Satu Syarat untuk Philippe Coutinho jika Ingin Balik ke Liverpool: Minta Maaf

Wawasan akan kembalinya Philippe Coutinho ke Liverpool terakhir mulai kuat. Pemain dari Brasil performnya terus turun semenjak geser dari Liverpool serta sekarang disebutkan punyai kemauan kembali pada Anfield.

Bekas penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, memandang bintang Barcelona figur yang dikangenin The Reds.

Coutinho tinggalkan Liverpool pada musim 2018-2019 untuk masuk ke club mimpi ke Barcelona. Dia berhenti bermain serta berlatih, sebab sebelumnya Jurgen Klopp tidak ikhlas melepasnya.

Mimpinya secara cepat menjadi mimpi jelek saat dia bak dibuang ke tumpukan sampah di Spanyol serta dipinjami ke Bayern Munchen.

Barcelona mengharap club raksasa Jerman akan akan lakukan transfer permanen, tapi Bayern tidak punyai gagasan untuk perpanjang waktu bakti Coutinho.

“Jika saya jadi Liverpool, saya akan pergi kesana serta memperoleh Coutinho, 100 %,” kata Agbonlahor pada Fase Astro.

“Saya kemungkinan akan menjelaskan, Anda harus mohon maaf atas langkah Anda pergi sebelum pada akhirnya kembali lagi. Buat saya, Coutinho ialah kepingan yang hilang dari Liverpool,” imbuhnya lagi.

Ganjalan Harga

“Coutinho harus diperlakukan untuk figur yang penting di team, serta di Liverpool, dimana ia seharusnya ada.”

Batu sandungan buat Liverpool untuk menyunting Philippe Coutinho ialah jumlah uang yang perlu dibayarkan ke Barcelona.

Datangkan si pemain Brasil dengan cara permanen atau mungkin dengan posisi pinjaman membuat Liverpool keluarkan juta-an poundsterling, sesaat pejabat club sedang coba hemat di waktu epidemi corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *