[PREVIEW] Crash Bandicoot 4: It’s About Time, Nostalgia yang Lebih Menantang

Tiga tahun kemarin, Activision sudah meluncurkan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Dimana game ini merupkan versus remaster dari ke-3 seri classic yang sudah dikeluarkan, yaitu: Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, serta Crash Bandicoot 3: Warped. 

Munculnya tiga game classic itu pasti datangkan nostalgia buat gamer masa tahun 90-an yang sempat memainkannya. Ditambah Vicarious Visions sukses mengoles grafis serta musik dari game-game itu sampai bermutu HD hingga dapat di nikmati oleh gamer masa saat ini.

Sesudah 3 tahun berlalu, Activision serta Toys for Bob membuat seri ke-4 yang akan menyuguhkan penjelajahan baru, yaitu Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Tentunya banyak gamer yang ingin tahu akan semacam apa seri ke-4 ini, mengingat seri ke-4 ini adalah seri paling baru yang ditingkatkan Activision bersama-sama Toys for Bob.

Serta akan menyuguhkan suatu hal yang semakin fresh tetapi tidak tinggalkan kesan-kesan nostalgia. Hingga apa game ini akan wajar untuk dipunyai saat kelak dikeluarkan?

Nah mendekati launchingnya, penulis memperoleh kehormatan untuk coba demonstrasi Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Lalu semacam apa gameplay-nya? Yuk baca saling di bawah ini.

Lebih Seru dan Lebih Menantang

Masih ingat jelas bagaimana ke-3 seri dalam Crash Bandicoot N. Sane Trilogy jadi game platformer yang benar-benar hebat untuk dimainkan. Seperti Super Mario Bros , di sini Crash dapat mati karena hanya ia salah lompat, salah sentuh, dan lain-lain. Hingga game ini tuntut kamu untuk bermain dengan cara berhati-hati serta cekatan supaya bisa melalui tiap stage. 

Bila Vicarious Visions sukses membuat pemain baru menjerit melalui N. Sane Trilogy, sekarang Toys for Bob sukses membuat gamer veteran cukup memutar otak untuk dapat melalui tiap halangan.

Masalahnya apakah yang ditawarkan pada It’s About Time adalah suatu hal yang baru walau masih mengadopsi dari komponen awalnya. 

Pada versus demonstrasi yang penulis coba, ada tiga misi yang dapat dimainkan, di antaranya; Snow Wau Out, Dino Dash, serta Snow Way Out Cortex Timeline. Walaupun cuma tiga stage yang disuguhi, tetapi penulis merasai rintangan yang cukup tidak sama serta benar-benar melawan. 

 

Contoh dalam stage Snow Way Out, penulis langsung hadapi halangan yang membuat kamu bergerak benar-benar berhati-hati. Tetapi serunya, ada “mask” atau topeng baru yang dapat dipakai, yakni Kupuna-Wa.

Topeng ini memberi kekuatan Crash Bandicoot untuk perlambat waktu di seputar. Ini benar-benar bermanfaat untuk menolong Crash melalui halangan yang bergerak cepat, hingga penulis dapat melaluinya dengan gampang atau merusak box yang bisa lenyap sebab mempunyai durasi. 

Tiap halangan dibuat demikian rupa supaya kamu harus cari langkah untuk dapat melaluinya. Kecekatan tangan serta tanggapan yang baik tentu saja benar-benar menolong supaya kamu dapat capai Checkpoint. 

Disamping itu, It’s About Time ada dengan beberapa komponen gameplay dengan sudut pandang yang lain. Seperti berjalan pada dinding, penampilan 2D side-scrolling, sampai beberapa trick gameplay baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *