Melasnya Lionel Messi, Barcelona Tidak Akan Juara Liga Champions

Lionel Messi kelihatannya tidak dapat mengendalikan diri lagi. Si kapten terus-terang mengatakan kekecewaannya sesudah Barcelona sangat terpaksa melihat Real Madrid menjadi juara La Liga musim ini.

Barca tampil persisten semenjak sepak bola digelontorkan kembali lagi. Jumat (17/7/2020) pagi hari WIB barusan, mereka kalah 1-2 saat melayani Osasuna di Camp Nou, laga yang semestinya mereka menangi.

Di waktu yang sama, si lawan kekal sukses menaklukkan Villarreal 2-1 untuk kukuhkan diri untuk juara La Liga. Barca cuma dapat gigit jemari, ketidakberhasilan ini sebab kekeliruan mereka sendiri.

Masalahnya Barca datang dari karantina pada keadaan unggul 2 point dari Madrid, tetapi pasukan Quique Setien ini buang beberapa point penting sebab beberapa hasil seimbang.

Harus berubah

Pergerakan Barca belum pernah persisten semenjak awal musim, serta mereka harus mengubah pelatih. Karenanya, Messi mencemaskan intimidasi nihil gelar musim ini.

Salah satu peluang yang masih ada buat Barcelona ialah Liga Champions, yang akan diawali dengan tanding putaran kedua 16 besar kontra Napoli, Agustus kelak. Tetapi, Messi juga sadar Barca tidak dapat banyak berbuat dengan level yang saat ini.

“Roma, Liverpool… fans mulai kehilangan kesabaran sebab kami tidak memberi apa saja pada mereka,” membuka Messi diambil dari Marca.

“Bila kami ingin berusaha memenangkan Liga Champions, harus terdapat beberapa perkembangan. Bila terus semacam ini, kami akan kalah dari Napoli.”

“Saya pernah menjelaskan jika akan susah memenangkan Liga Champions, kami serta masih kurang kuat untuk memenangkan La Liga,” paparnya.

Kemenangan Madrid?

Selanjutnya, Messi juga diharap bernada mengenai kesuksesan Madrid menjadi juara musim ini. La Pulga tidak dapat menangkis, ia mengaku Madrid memang patut menjadi juara serta Barcelona harus menyerah kalah.

“Madrid melakukan. Sesudah interval, mereka tidak pernah kalah,” lanjut Messi.

“Kami kehilangan banyak point yang semestinya tidak kami relakan demikian saja, serta kami harus mengomentari diri kita. Diawali pada beberapa pemain, lalu kesemua orang.”

“Kami ialah Barcelona serta kami harus memenangi tiap laga,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *