Dibeli Mahal tapi Doyan Blunder, Fixed MU Kena Tipu untuk Transfer Harry Maguire

Bekas pemain Chelsea, Craig Burley akui tidak mengerti dengan ketetapan MU beli Harry Maguire. Burley memandang Setan Merah sudah ‘ditipu’ Leicester City untuk transfer si bek.

Pada musim panas tahun kemarin, MU membuat surprise di bursa transfer. Mereka bayar uang sejumlah 80 juta pounds ke Leicester City untuk menyelesaikan transfer Harry Maguire.

Walau dibayar mahal, perform bek 26 tahun itu belum juga penuhi harapan beberapa golongan. Ini karena Maguire seringkali membuat blunder di selama musim ini.

Burley memandang baris pertahanan MU ini cukup mencemaskan walau telah kehadiran Maguire. “Bila saya ialah Solskjaer, karena itu duet bek tengah mereka [Lindelof serta Maguire] bisa menjadi kecemasan besar saya,” tutur Burley pada ESPN.

Dapat Tipu

Burley memandang jika Manchester United ‘ditipu’ oleh Leicester City untuk transfer Maguire tahun kemarin.

Dia berasa si bek benar-benar tidak wajar dihargai semahal itu bila lihat performnya musim ini.

“Saya pikir uang yang mereka mengeluarkan untuk Lindelof cukup ok, tapi uang yang mereka bayarkan untuk Harry Maguire tidak sebanding dengan yang mereka peroleh.”

Bakal Sulit

Burley merekomendasikan MU untuk memburu bek tengah baru pada musim panas kelak. Tetapi dia menyebutkan jika pemburuan United untuk bek baru akan susah.

“Kita ketahui jika mereka bukan salah satu team yang tengah cari bek tengah. Kita ketahui City memerlukan bek tengah, Chelsea serta Arsenal juga memerlukan bek tengah.”

“Tim-tim itu benar-benar memerlukan bek tengah serta Manchester United akan memeriahkan skrip pemburuan bek tengah kelak.” katanya.

Bukan Prioritas

Menurut isu yang tersebar, Manchester United sekarang ini tidak mengutamakan beli bek tengah baru.

Setan Merah diberitakan akan berusaha untuk datangkan pemain sayap serta penyerang baru pada musim panas kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *