Bangkit dari Masa Pensiun, Wesley Sneijder Berlatih Keras Untuk Kembali ke Lapangan Hijau

Bekas pemain tengah Real Madrid serta Inter Milan, Wesley Sneijder, diberitakan tengah serius berlatih untuk kembali pada lapangan rumput di umur 36 tahun.

Niatan Sneijder ini di inspirasi oleh ketetapan mitranya, Arjen Robben. Pemain sayap yang sempat juga bela Real Madrid itu putuskan kembali lagi merumput baru saja ini.

Awalnya dia pensiun sesudah bela Bayern Munchen. Dia sekarang merumput lagi dengan club lamanya di Belanda, FC Groningen.

Berdasar laporan Sportbible, Sneijder juga merencanakan untuk gabung dengan club FC Utrecht. Club itu ada di kota kelahirannya, Utrecht.

Segera Latihan Lagi

Wesley Sneijder awalnya putuskan menggantung sepatu di tahun 2019 yang lalu, persisnya pada bulan Agustus. Tuturnya sekarang situasi fisiknya turun mencolok.

Oleh karena itu, Sneijder harus berlatih lagi dengan keras supaya fisiknya dapat kembali lagi fit seperti awalnya. Berdasar laporan dari RTV Utrecht, Sneijder akan berlatih bersama-sama club kelas ke-5 Belanda, DHSC semakin dulu. Dia akan mengawali latihannya per 27 Juli akan datang.

Verifikasi dari FC Utrecht

Info akan kembalinya Wesley Sneijder ke lapangan rumput ini dikonfirmasikan oleh Technical Director FC Utrecht, Jordy Zuidam. Dia mengaku telah ada perbincangan di antara faksinya dengan Sneijder.

Namun, sampai sekarang ini belumlah ada negosiasi masalah upah. Kelihatannya ke-2 faksi masih menanti serta lihat keadaan sebelum pada akhirnya bicara masalah permasalahan itu. 

“Utrecht tidak mempunyai budget yang terlatih diterima Wesley di club lain. Ia paham itu lebih bagus dibanding siapa juga. Uang belum diulas. Bila Wesley ingin lakukan ini, dia akan menolong Utrecht,” katanya seperti dikutip Football Orange.

“Itu tidak jadi pilihan keuangan buatnya, tapi dia selanjutnya pilih perasaan. Kami mengulasnya semacam itu. Itu penyebabnya kami belum bicara mengenai uang.”

“Dia sudah minta waktu serta ruangan untuk memikir serius mengenai hal tersebut. Bila dia ingin membuat dianya fit serta siap, itu pasti menarik buat Utrecht,” pungkasnya.

Wesley Sneijder mengawali kariernya bersama-sama Ajax Amsterdam. Dia selanjutnya geser ke Real Madrid serta Inter Milan. Sneijder sempat juga bermain di Galatasaray, Nice, serta Al Gharafa sebelum pada akhirnya pensiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *